Sinopsis Film [J-Drama] My Boss My Hero (2006)

Sinopsis Film [J-Drama] My Boss My Hero (2006)

Judul Film : My Boss My Hero
Genre Film : Komedi, School Life
Sutradara : Toya Sato, Noriyoshi Sakuma, Jun Ishio
Penulis Naskah : Mika Omori
Pemain Film : Nagase Tomoya sebagai Sakaki Makio, Tegoshi Yuya sebagai Sakurakoji Jun, Aragaki Yui sebagai Umemura Hikari, Tanaka Koki sebagai Manabe Kazuya, Murakawa Eri sebagai Hagiwara Saki, Kikawada Masaya sebagai Sakaki Mikio, Ichimura Masachika sebagai Sakaki Kiichi.
Produksi : NTV
Episode : 10
Tanggal Tayang : 08 Juli - 16 September 2006

Film drama Jepang My Boss My Hero ini, merupakan drama garapan sutradara Toya Sato, Noriyoshi Sakuma dan Jun Ishio. Mungkin dalam benakmu, film Yakuza biasanya mencerminkan adegan-adegan keras, kasar, dan juga penuh darah. Namun, film Yakuza satu ini sungguh sangatlah berbeda, dari bayanganmu.

Film drama satu ini dikemas dengan begitu ringan dan sangat lucu, yang pastinya akan membuatmu tertawa terbahak-bahak, selama menonntonnya. Drama ini, dimainkan oleh Tomoya Nagase, Yui Aragaki, Yuya Tegoshi. Dan pihak produksi, akan merilis film drama satu ini pada tanggal 8 Juli 2006.

Film drama ini menceritakan tentang pria berusia 27 tahun, bernama Sakaki Makio yang diperankan oleh Tomoya Nagase, yang bahkan tidak lulus SD sama sekali. Di semua sisi akademik, ia sangat tertinggal dari yang lainnya. Pada usianya yang menginjak 27 tahun, ia memutuskan untuk kembali ke dunia pendidikan untuk belajar, dimana ia langsung duduk di kelas 3 SMA dan berusaha lulus dari sana.

Ayahnya yang bernama Sakaki Kiichi diperankan oleh Ichimaru Masachika, meminta temannya yang merupakan kepala sekolah SMA Agnes, untuk menerima Makio bersekolah di sana. Dan permintaan tersebut pun diterima.

Ayah Makio, memberi ultimatum kepada dirinya untuk lulus dari SMA, jika Makio ingin meneruskan peran ayahnya menjadi Boss. Jika Makio gagal, maka jabatan boss Yakuza akan jatuh pada adiknya, yaitu Sakaki Mikio yang diperankan oleh Kikawada Masaya. Akhirnya, Makio harus berpura-pura menjadi anak sekolah berusia 17 tahun. Jika identitas aslinya terbongkar, maka berakhirlah masa SMAnya, dan pupus sudah harapannya menjadi boss di gang Yakuza yang dipimpin ayahnya tersebut.

Awal masuk sekolah, banyak jalan terjal yang harus ia lewati. Namun, seiring berjalannya waktu, Makio sadar ternyata bukan hanya ujian, dan pembelajaran semata yang ia dapatkan dari bersekolah. Tetapi ada hal yang lebih penting dari itu. Mampukah Makio menuntaskan misinya untuk lulus dari sekolah tersebut dan menjadi boss?. Ataukah justru identitasnya akan terbongkar, dan keinginannya untuk menjadi boss pupus?. Untuk lebih jelasnya lebih baik kamu cari tahu sendiri.

Referensi :

http://sinopsisperfilman.blogspot.co.id/

http://www.filmku.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film [J-Drama] My Boss My Hero (2006)"

Post a Comment