Sinopsis Film The Jungle Book (2016) : Petualangan Mowgli Si Anak Hutan

Sinopsis Film The Jungle Book (2016) : Petualangan Mowgli Si Anak Hutan

Judul Film : The Jungle Book (2016)
Genre : Adventure, Drama, Fantasy
Sutradara : Jon Favreau
Penulis Skenario : Justin Marks
Penulis Buku : Rudyard Kipling
Pemain Dan Pengisi Suara: Neel Sethi sebagai Mowgli, Ritesh Rajan sebagai Ayah Mowgli, Sara Arrington sebagai Ibu Nilgai, Scarlett Johansson mengisi suara dari Kaa, Idris Elba mengisi suara dari Shere Khan, Bill Murray mengisi suara dari Baloo, Ben Kingsley mengisi suara dari Bagheera, Christopher Walken mengisi suara dari King Louie, Lupita Nyong'o mengisi suara dari Raksha.
Tanggal Rilis : 15 April 2016
Produksi : Moving Picture Company (MPC), Walt Disney Pictures
Durasi : 116 Menit

Film The Jungle Book (2016) merupakan sebuah film, yang di adaptasi dari sebuah buku karangan Rudyard Kipling pada tahun 1894, dengan judul yang sama yaitu The Jungle Book. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau, dengan penulis skenarionya yaitu Justin Marks. Film The Jungle Book (2016) ini, akan di bintangi oleh Neel Sethi, Ritesh Rajan dan Sara Arrington. Moving Picture Company (MPC) dan Walt Disney Pictures, selaku pihak yang memproduksi film The Jungle Book (2016), akan mulai merilis film tersebut di bioskop pada tanggal 15 April 2016.

Film The Jungle Book (2016) menceritakan tentang kehidupan dan petualangan seorang anak, yang dibesarkan di hutan oleh sekelompok hewan seperti Serigala, Monyet, Macan Kumbang, dan lain-lain. Anak tersebut bernama Mowgli yang diperankan oleh Neel Sethi. 

Suatu hari Mowgli dipaksa untuk melakukan sebuah perjalanan, meskipun pada awalnya ia menolak namun tetap saja pada akhirnya, ia terpaksa memulai perjalanan untuk mencari jati dirinya tersebut, dan harus meninggalkan hutan yang sudah ia anggap sebagai rumahnya sendiri. 

Dengan dipandu oleh Macan Kumbang bernama Bagheera yang suaranya diisi oleh Ben Kingsley, dan Beruang berjiwa bebas bernama Baloo yang suaranya diisi oleh Bill Murray, Mowgli pun mulai memasuki kawasan hutan, yang paling dalam dan gelap yang berbahaya. 

Mowgli bertemu banyak makhluk hutan, yang sebelumnya belum pernah ia temui, seperti Kaa yang suaranya diisi oleh Scarlett Johansson, ular piton yang memiliki suara dan tatapan hipnotis, King Louie yang suaranya diisi oleh Christopher Walken, seekor orang utan yang pandai berbicara, dan terus memaksa Mowgli untuk memberi tahu rahasia tentang api. si bunga merah mematikan yang sulit dikendalikan. 

Di dalam hutan tersebut, terdapat seekor Harimau yang berusaha menyerang dan membunuh Mowgli. Harimau tersebut bernama Shere Khan yang suaranya diisi oleh Idris Elba. Mengetahui hal tersebut, Bagheera dan Baloo berusaha sekuat tenaga untuk melindungi Mowgli, dari serangan harimau jahat tersebut tanpa memperdulikan keselamatan mereka masing-masing. 

Dapatkah Mowgli meloloskan diri dari kejaran Shere Khan?, dan bisakan dia menemukan jati dirinya?. Film ini sebetulnya pernah di buat sebelumnya dalam bentuk animasi pada tahun 1967 dengan judul yang sama yaitu The Jungle Book yang di produksi oleh Disney, dan ini merupakan remake dari film tersebut namun dalam bentuk 3D live action.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Jungle Book (2016) : Petualangan Mowgli Si Anak Hutan"

Post a Comment